SALAM "SELAMAT DATANG DAN TERIMA KASIH", JUGA DO'A: "SEMOGA TUHAN MEMBERKATI KAMU", KINI DAN NANTI, SELALU DARI SAYA:

HALIFATULLAH
NABI / MESIAS / HALIFAH / KHALIFAH / CHALIFAH / WAKIL KEPALA NEGARA YANG DI JANJIKAN OLEH TUHAN ASLI. DAN PASTI AKTIVIS MAU BERANI TURUN TEMURUN DARI SEJAK TUHAN CIPTAKAN MENDIRIKAN NEGARA TUHAN (MULKULLAH),TIDAK PORNO,
TIDAK FREE SEX, TIDAK NARKOBA, TIDAK BUNUH DIRI DAN TIDAK DI BUNUH. TAKUT KEPADA SIAPA?.

 AYAT KE 3 DO'A ANAK SOLEH

USAHAKAN TULIS PAKAI TANGAN DAN HAFAL ATAU SERING BACA 2 AYAT AWAL PEMBUKA DO'A TINGKAT AULIA  KE 2 SEMACAM INI:

 ANEKA SUMPAHMULKULLAH KE 1 & 2

"YA MALIKILWAHID, KASIHANI DAN SAYANGILAH
KEDUA ORANG TUA KANDUNG HAMBA DAN SEMUA LELUHUR KAMI,
SEPERTI KETIKA MEREKA MENYAYANGI KAMI DI WAKTU KAMI MASIH KECIL DAN AMPUNILAH SEGALA DOSA KAMI, JUGA KASIHLAH LAGI KAMI REZEKI HALAL BAHKAN SUCI, JUGA ILMU SEHINGGA KAMI JADI TERMASUK AULIA ABADI TURUN TEMURUN YANG SELALU TERUS PAHAM DAN MENANG PERANG MELAWAN KEKUATAN NYATA DAN SIHIR SYAITON JENIS JIN YANG BERNAMA IBLIS DAN PEMBELA NYA DARI DETIK INI JUGA"

YA ALLAH, PERCAYALAH, HANYA ALLAH SAJA YANG AKAN HAMBA SEMBAH, DAN SAMPAIKANLAH SALAWAT DAN SALAM HORMAT SERTA RASA MAU BERSAUDARA DARI HAMBA KEPADA SEMUA NABI ASLI, DARI DETIK INI JUGA, TERUTAMA KEPADA NABI YANG LAHIR SESUDAH LAHIR NYA DAN WAFAT NYA NABI MUHAMMAD ANAK ABDULLAH ITU. YAITU NABI YANG PUNYA NAMA SAMSUDIN, NABI YANG HALIFAH ALIAS MESIAS YANG DI JANJIKAN OLEH ALLAH. YANG DARI SEJAK DAHULU, DARI SEJAK BARU  LAHIR SELALU DI CARI UNTUK   DI BUNUH SAMPAI WAFAT UNTUK MENYELAMATKAN TAHTA DAN NEGARA NAMRUZD ARAB, FIR'AUN MESIR, KAISAR ROMAWI DAN ORANG KAFIR LAIN NYA YANG MAU MERAMPOK DAN MEMUSNAHKAN TAHTA DAN NEGARA ALLAH DARI ALAM LAMA INI DAN BAHKAN DARI DALAM HATI SEMUA ORANG SESUAI PERINTAH JIN YANG BERNAMA IBLIS ITU. 

"1. SUMPAH HAMBA MAU ABADI PERCAYA ADANYA TUHAN YANG HANYA ADA SATU DAN BERNAMA ALLAH, YANG ADA JUGA YANG MENYEBUT NYA DENGAN AWLOH DALAM SEGALA BAHASA ITU.

2. SUMPAH JUGA HAMBA MAU ABADI MENGAKUI HANYA TUHAN SAJA SATU-SATUNYA KEPALA NEGARA YANG BENAR DAN ASLI DENGAN NAMA PANGKAT JABATAN MALIK DALAM SEGALA BAHASA.

TAG:   TIKET KE SURGA.    BANYAK JALAN MENUJU JIHAD.   TUHAN HARUS  MENANG.   CERPEN.    BERITA.   KHOTBAH.   PUISI.   GAMBAR.   FOTO.   HUMOUR.   KOMENTAR.   FILM.   ARTIS.  TIPS&TRIK.   AGAMA  KURSUS.    POLITIK.   SALAM.  DO'A UNTUK MU.  TANYA DAN JAWABAN.   LOWONGAN KERJA.  BELANJA BERHADIAH.   UANG HALAL DAN SUCI  PULSA.. KU DENGAR KELUHAN MU FAM.  GAME TEBAKAN BERHADIAH.  LAGU UNTUK MU.   SUMPAH UNTUK MU.  CARA BIKIN BLOG. 

ENGLISH RUSSIA ARAB ITALI CHINA GERMAN FRENCH INDIA SPANISH POTUGIS 

HALIFATULLAH

↑ Grab this Headline Animator

ARMAGEDDON

↑ Grab this Headline Animator

ISI YANG BARU:

Sabtu, 07 November 2009
24 SEPTEMBER 2009, SAYA DI TEMBAK POLISI TERKUTUK.


Suatu peristiwa kekafiran yang sangat besar dan terkutuk yang sudah lama saya pribadi duga akan terjadi dan ada yang merencanakan serta akan ada yang melaksanakan, terutama oleh orang yang mau menggerakkan rencana kerja cara Iblis yang mau bikin semua warga Indonesia dan bahkan semua penduduk Indonesia dan alam lama ini jadi kafir dan terkutuk abadi sehingga tidak bisa masuk Surga, seperti tidak bisa masuknya onta ke dalam lubang jarum, sehingga pasti semua warga Indonesia dan bahkan semua penduduk Indonesia dan alam lama ini pasti akan di siksa di Neraka akhirat dan di mana saja turun temurun sama dengan nasib Iblis, dan harus di ganti dengan manusia baru yang pasti patuh beriman dengan benar.
Pergantian manusia dan bahkan isi Dunia ini seperti yang pernah di biarkan terjadi oleh Nabi Nuh di masa lalu. yang kini dengan cara Iblis ajak semua orang jadi kafir bukan hanya dari sisi saya tidak bisa bebas memakai uang atau harta yang ada pada siapa saja, yang biasa di sebut sebagai harta pribadi atau negara atau bangsa atau apa saja yang intinya menyatakan bukan milik pribadi saya. Tapi juga dari sisi membuat saya tidak bisa menjadi pejabat tinggi apa saja di antara bangsa Indonesia dan bahkan di mana saja.karena setiap hari nahkan setiap detik bangsa Indonesia dan bahkan semua manusia selalu di didik oleh lasykar iblis untuk membunuh saya melalui radio atau Televisi dan alat pendidik serta penyebar berita lainnya.
.
selain itu, karena beberapa hari sebelum hari itu tiba, banyak orang yang memberitahukan kepada saya bahwa saya di cari oleh anggota tim Densus 88 karena sosok yang di cari selama ini sebagai Nurdin M top adalah saya Udin N top bahkan Syamsudin N Top atau semacam itu.
Berita yang pasti sengaja di sebar untuk membuat saya sadar atau takut untuk menjadi Pejabat tinggi Indonesia karena tidak akan ada yang mendukung saya.
Tapi siapa mau perduli untuk urusan itu. jangan kan hanya yang menderita orang lain, bahkan diri mereka sediri yang menderita pun mereka tidak perduli. .
Dan saya yakin jika waktu itu Tuhan membiarkan saya tewas atau terluka parah sehingga tiada berdaya, maka saya yakin akan tersiar berita yang intinya menyatakan:
seorang pria tua atau kakek-kakek tewas atau terluka di tembak Polisi, karena mencoba melarikan diri atau melawan waktu akan di tangkap Polisi, ketika tertangkap tangan sedang membawa atau memakai atau mengedarkan obat-obatan terlarang yang ada di mobil Polisi itu sebagai barang bukti.
atau yang lebih sadis dan penuh kebencian berita semacam ini:
seorang pria tua atau kakek-kakek jelek, tewas atau terluka di tembak Polisi, karena mencoba melarikan diri atau melawan waktu akan di tangkap Polisi ketika tertangkap tangan sedang membawa atau memakai atau mengedarkan obat-obatan terlarang yang ada di mobil Polisi itu sebagai barang bukti.
atau semacam ini:
"seorang pria tua atau kakek-kakek tewas atau terluka di tembak Polisi, karena mencoba melarikan diri atau melawan waktu akan di tangkap Polisi ketika tertangkap tangan sedang membawa atau memakai atau mengedarkan obat-obatan terlarang yang ada di mobil Polisi itu sebagai barang bukti, dan juga melakukan pemerasan atau perampokan uang!!!.."

Atau bukan mustahil tidak akan ada yang menyiarkan peristiwa itu, seperti juga tidak akan ada yang menyiarkan peristiwa pembunuhan kepada setiap bayi pria yang baru lahir oleh Namrudz Arab atau Fir’aun Mesir atau Kaisar Romawi untuk mencegah saya besar dapat wahyu dan berkuasa.
Karena perlu juga saya beritahukan, bahwa waktu peristiwa penembakan itu terjadi, saya sedang menemui utusan aktivis yang akan memberi uang untuk modal usaha, yang menurut daftar aktivis yang mengirim ada 2 orang dan Pria semua. Dan yang sempat bertemu dengan saya hanya satu orang yang terdapat di daftar laporan aktivisnya.
Dan walau kami sempat bertemu, uang itu belum sempat di berikan kepada saya, karena terjadi keributan antara kawan utusan itu dengan Polisi yang saya minta datang untuk ke amanan pengiriman uang dari para utusan ke Bank, sesuai himbawan Kapolri. yang pada akhirnya ternyata Polisi itu malah menembak saya. sementara utusan yang namanya terdaftar tidak ada di tempat, entah kemana dan ada urusan penting apa saya tidak ketahui pasti.
( CERITA LENGKAPNYA TUNGGU DAN IKUTI DARI LINK INI ):
UNTUK YANG BAHASA iNDONESIA.
UNTUK YANG BAHASA ENGLISH

Label:

UNTUK YANG MAU DAPAT LAGI HADIAH ( PAHALA ) TAMBAHAN SILAHKAN KUNJUNGI WEB SAYA ITU :

 
 
 
0 Comments: